Sunday, April 24, 2005

cloud seven - dj riri

hehehe.. banyak yang bingung gak si ama alamat blognya? kenapa harus c1oud5even? mungkin beberapa udah ada yang tau.. tapi pengen cerita juga sih. hueheuhe.. and the storee begins..

26th December 2004

after 2 years of 'adventuring-and surviving' at the 'jungle-of-life-called-oz' finally gw dapet juga yang namanya 'nomer-ozzer' yang terkenal sangat sakral bagi semua ozcrew. buat gw (dan temen2) punya nomer ozzer tuh jadi kebanggaan sendiri. secara gak langsung, orang yang udah punya nomer ozzer tuh berarti udah dapet pengakuan sebagai bagian dari keluarga besar radio oz. dan buat ngedapetin nomer ozzer itu gak gampang men! selain kita harus bertahan hidup selama minimal 2 taun di radio oz, kita juga harus bisa ngelewatin semacam 'ospek' dari orang-orang yang udah duluan dapet nomer ozzer, setiap taunnya! sampe akhirnya dengan kostum ADI BING SLAMET ( yang ternyata
jadinya lebih mirip sama CECEP) di pelataran parkir bank niaga dago, gw (dengan suksesnya) berhasil ngedapetin nomer ozzer 157, yup fifteen seven! so proud of it!



19th February 2005

just like a first love, buat gw semua yang serba 'pertama kali' selalu special dan gak pernah bakal gw lupain, and on this day, while dj riri spinnin the cloudseven track, something float me up to the seventh cloud (or maybe seventh sky..errr).. never felt like this before lah sob! and since that day, cloudseven is always has been a soundtrack of my life.

nah, maksutnya sih pengen ngegabungin 2 kejadian itu jadi sebuah nama, makanya terciptalah nama c1oud5even.. hmm emang agak maksa sih.. tapi fine lah.. yang penting buat gw sih cerita dibalik nama itu.. hehehe..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home