Tuesday, May 03, 2005

hanya untuk sesaat - SHE


temen gw Faldy (bukan nama sebenarnya tentu..) jam 3 lebih 20 menit pagi nelpon cuman buat curhat ( ga nemu kata pengganti 'curhat' nih, kok gw ngerasa getek ya kalo cowo cowo curhat? hueheuheuhe.. ) dan karena emang lagi ga ada kerjaan buat ngisi waktu insomnia gw, ya jelas gw layanin secara si Fadly ini juga emang temen gw banget, setelah basa-basi nanya kabar segala macem ( jelas basa basi secara weekend baru ke kyooki bareng ) akhirnya dia cerita tentang gebetannya yang bernama Tania ( ini nama asli bukan ya? ga penting lah..) yang jomblo tapi masih pengen balikkan sama mantannya.

jadi setiap si Fadly ini jalan bareng sama Tania, yang Tania obrolin selalu mantannya itu. Beberapa kali sebenernya si Fadly ini udah gw bego bego in gara2 kok mau-maunya sih deketin cewe yang (mungkin) jelas jelas gak tertarik ama dia ?? sampe malem itu di telpon dia bilang ke gw kalo maunya dia tuh cuman pengen ngerasain bentar aja deh bisa bareng ama dia, lupain dulu mantan lo, sebentaaarr aja, ga apa apa deh..

mungkin karena udah terlalu sering juga dengerin cerita ini dari dia, tiba2 penyakit insomnia gw jadi ilang.. akhirnya gw menyudahi pembicaraan telpon ini dengan cara nyuruh dia dengerin lagunya she yang judulnya hanya untuk sesaat.

besoknya pas gw bangun tidur ada sms dari si Fadly..isinya..
ngepet! lo emang temen ga guna, gw udah nyari kasetnya she pas denger lagu itu malah bikin gw makin nelangsa monyet!!! kupret! mau kmn hr ini? anter nyari light stick buat tgl 7 yok!

reply now?
yes

huehueheuhe.. abis lo bego sih men! ayo aja jemput jam satu di rumah..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home