Wednesday, June 22, 2005

(i think) i love you - byul - ost fullhose

I Think I Love You
It must be true
Cause I Miss You
Whenever you're not here
I can't do anything
I keep thinking of you
Seeing what's happening,,

some moments in my life (lately) related to this mellow kind of song..

pertama
HUAHAHAHA this is what we've called with 'a winning theme' (setuju gak cha?) berkat tembang ini, kita berdua berhasil menjuarai KEJUARAAN TRUF TINGKAT DUNIA versi RADIO OZ BANDUNG dua kali berturut-turut. dan menjadikan kita sebagai juara bertahan yang tak terkalahkan. dengan score 1-0, 2-0, 2-1, 3-1, 4-1, 4-2, 4-3, 4-4 and finally 4-5.. so anybody, ada yang berani melawan pesona kami? hahahaha..
kedua
thx to this song for making my day everyday.. ga tau euy, lagi jadi 'a-must' banget, padahal gw ga pernah sekali pun nonton filmnya, huehueheu.. kenapa ya? mungkin gara2 alesan ke-3 dibawah ini mungkin?

ketiga
yepp.. it must be because of this point of reason why i love this song much..
i think i love you, it must be true, cause i miss you, whenever you're not here..

*hehehe decil lagi norak uyy..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home