Friday, June 17, 2005

menanti sebuah jawaban - PADI

baru aja banget nonton video klipnya padi - menanti sebuah jawaban.. gw gak bisa kasih satu line comments buat klip ini karena, menurut gw:


hah? serius lo? kaya gini?iya.. kok gitu sih? ini kan diambil dari soundtrack debut nya rako prijanto buat jadi sutradara. dan buat gw, ini film yang pasti bakal gw tonton (fyi: gw belum tertarik nonton film janji joni, catatan akhir sekolah, lovely luna, banyu biru). film yang (mungkin) menurut prediksi gw bakal jadi film komersil (dengan memasang dian sastrowardoyo sbg peran utamanya). tapi kok? tapi? berasa terlalu kebanyakan gak sih cutting film nya di video klip ini? dan kalo kata gw cutting yang diambil nya adalah cutting2 penting dari film ini. sampe gw (mungkin) bisa nebak alur cerita dari film ini, sampai akhir! ( dimulai dengan si cowo ketemu dian yang penjaga tiket bussway, motret dia, ngasihin portfolionya ke agency, dian jadi bintang, si cowo nemenin dian yang masih kaget ama dunia showbizz, terus dian jadi smakin beken dan smakin pede sama dirinya, si cowonya dilupain, dian ketemu ama cowo lain yang mapan ganteng dan perfect, udah mau dilamar, pas dilamar si cowo yang dulu muncul, trus gantian si cowo ini yang jadinya dikejar dan dicari sama dian, sampe suatu saat dian kecelakaan dan jadi buta!)

tapi anehnya justru dengan video klip kaya gini, gw jadi semakin pengen nonton filmnya, gw jadi penasaran sama scene-scene lain dari film ini yang gak diambil ke dalem video klipnya padi, dan menurut gw harusnya lebih menarik dan mengejutkan dari scene si dian ini jadi buta pada akhirnya! woowww cant hardly wait to watch it! selain itu ada satu adegan juga yang gw rasa terlalu penting buat di taro di videoklip secara penuh.. yaitu adegan diamana dian nangis di kuburan, awalnya gw pikir wah ini dia nih, yang bakal bikin penasaran,, siapa yang mati ya? tapi loh kok? si cowo itu ada di sekitar kuburan situ? wah berarti ada misteri lain yang perlu segera dipecahkan di film ini, ada banyak banget prediksi di otak gw. yaitu
- yang mati emang si cowo itu, jadi itu adalah hantunya..hahaha murahan
- yang mati adalah keluarga nya dian
- yang mati adalah cowo yang mau ngelamar dian
- atau ini adalah adegan di dalam adegan ( mengingat di film ini dian jadi aktris )
hmmmm.. ternyata sutradara video klipnya pinter deng.. buktinya gw mau rela ngabisin waktu buat nulis beginian.. dan buktinya gw makin penasaran sama filmnya.. dan buktinya lagi nih.. menanti sebuah jawaban jadi satu-satu nya lagu padi yang gw suka untuk pertama kali nya dlm hidup gw.. fuihh.. great job!

heitttttt.. gila, gw semakin penasaran sama film ini! karena pas gw mau posting tulisan diatas, kan gw nyari gambarnya si film ungu violet ini di internet, sampe akhirnya gw nemu di 21cineplex.com and u know what? gw semakin kaget setelah baca resensi film ini! semakin diperjelas!!! gila! *dikasih tau dong kalo dian akhirnya bisa liat lagi gara2 donor kornea, dan dikasi tau juga mungkin gak ya kornea ini adalah kornea mata si cowo itu? woaaa! GREAT JOB!!!!----

hmm semoga setelah nonton filmnya nanti, gw ga bakal kecewa.. soalnya gw udah expecting too much nih dari cerita film ini..BUT everything happens for a reason, rite?

1 Comments:

At 8:10 PM, Blogger Pojok Hablay said...

ntar kalo udah nonton ceritain ya

 

Post a Comment

<< Home