Thursday, July 07, 2005

buat orang-orang yang (terpaksa) saya benci..

buat orang yang (terpaksa) saya benci nomer satu
maafin saya yaa.. tapi emang kaya gitu keadaannya, kamu berhasil ngebikin saya ga nyaman kalo ada kamu, bikin saya gak konsen ngerjain apapun, soalnya setiap ada kamu, saya pasti bikin dosa, ngomongin kamu dalem hati, jelek-jelekin kamu dalem hati, sampe pengen bikin hidup kamu ancur. but you have the power, huhuhu.. tapi saya nyesel kamu ada di dalem list ini, saya yakin saya bakal kangen sama kamu, cos i live in sins. akhir kata, i'll miss u because i hate u.

buat orang yang (terpaksa) saya benci nomer dua
hmm saya benci kamu karena saya sayang sama kamu, saya benci kamu karena kamu bikin saya bingung, bikin saya ga enak makan, ga enak hati, ga enak ngapa-ngapain. saya benci kamu karena setiap kamu ada di sekitar saya, kamu bikin saya grogi. saya benci sama kamu karena saya gak tau mau kamu apa. saya benci karena kamu gak jelas. akhir kata, saya sayang banget sama kamu.

pleasee..

buat orang yang (terpaksa) saya benci nomer satu
i need to love you, more and much.. so please make me love you!

buat orang yang (terpaksa) saya benci nomer dua
i need you to love me too, or just let me know about it!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home