Tuesday, August 02, 2005

review

thurs-28
dapet tugas pertama gitu sbg tim kreatif hijrah ke jakarta, ngejar2 artis buat di take suaranya untuk kampanye anti narkoba plus rapat program dan sejenisnya yang ngebuat perjalanan ini bener2 kerasa sebagai tugas bukan liburan,huhuhu.. seru, cabut jam 10 dari bandung ama chicha, idham, sandi man, mesty, lala.. gak pake cipularang soalnya harus ke puncak dulu, bikin kita terlihat bego, krn ga pake fasilitas itu buat ke jkt, hehehe..
tracklist :
rumah -- oz -- FAN CAMPUS, puncak -- rumah kang gandjar di rajasa -- cilandak town square -- kantor vlex magazine -- bandung
fri-29
whuttaday! di tolak 2 taxi yang ga mau nganterin ke taruna bakti (ga tau kenapa) bahkan taxi yang kedua kita udah naek, dan diturunin begitu si supir nya tau tujuan kita mau kemana, ade apee nihh?? panas pulaa.. belum mandii.. mau santey2 di kostan cito, eh nyokapnya mau dateng.. akhirnya tidur santey plus mandi dulu di rumah si yugie, baru ke oz lagii.. oh makan dulu deng di darmo, ketemu ate yang udah jadian lagi ama si ayu.. pffuiiihhh.. no comment lah.. selamet yaaaa!!
tracklist :
oz -- kostan cito -- ayam kalasan -- taruna bakti -- rumah yugie -- bebek darmo -- oz
sat-30
yeahh finally wiken lahh.. libur libur.. kerasa banget kalo wiken ini berharga bgt, apalagi setelah berubah jabatan jadi tim kreatif, huhuhuhuhu, tapi tetep lah WORK HARD - PARTY HARD hehehe.. malem ke kyooki ada acara the real kamasutra, anjroot! penuh abess!! gerahh..! tapi seruuu..! akhirnya gw bisa menikmati juga tanpa pemancing apa2 (hmm 3 teguk alkohol dari neea gak keitung lah ya, 3 teguk doang!).. yang lebih seru di acara ini, huwaaa model2 topless ituuuuu... berani uy! salute! hehehe.. sempet di take dulu sama stv, pas liat hasilnya loh kok penyok2 gitu ya tampangnya? padahal suer kaga ngapa2in.. huhuhu..
tracklist :
oz -- oz -- oz -- oz -- kyooki -- oz
sun-31
siaran coolschool sama sandy boi, seruu seruu.. hehehe abis itu dilanjut lagi tidurnya, sampe akhirnya seekor setan bernama chicha dateng dan ngajakin buat mengejar deadline keparat.. huhuhuhuhu sampe jam 1 pagi! nasibb lahh..
tracklist :
ruang karpet -- ruang siaran -- komputer -- ruang karpet -- ruang produksi -- ruang karpet
mon-1
bulan baru! ngambil gaji yang kurang bisa ngebikin senyum gw selebar bulan2 sebelumnya, heheheh, apa kurang giat kali ya gw bulan kemaren.. yah sudahlah.. tapi hari ini mayan seru lah, ketemu orang2 baru ada laras yang lagi training di ardan, ada adjie, aryo dan fellma temen2nya tian dari malesbangetdotcom yang mau interview sore-nya.. rame lah.. (eh btw buka deh http://www.malesbanget.com/) .. malemnya nginep di sandi man sama oie, yugie.. niatnya mau ke gede bage biar deket jadi nginep di sana.. well a GUILTYPLEASURE OF GUYS : kalo lagi ngumpul CURHAT! huahahahahha..
tracklist :
oz -- kedai nyonya rumah -- potluck -- oz -- rapat -- sopkaki burangrang -- rumah yugie -- rumah sandi man
tue-2
namanya juga manusia cuman bisa berencana, tuhan yang menentukan.. rencananya mau ke gedebage, tapi ketentuannya kita bangun jam 1 siang, heuheuheuheuheu.. ya wess.. lagsung ke oz soalnya jam 2 harus rapat.. tapi (lagi-lagi) rencana nya jam 2 mau udah nyampe di oz, ketentuannya jam 4 baru berangkat, hahahahha.. malemnya siaran after midnite, seru, menikmati, hehehe..
tracklist :
rumah sandi - rumah oie -- oz -- kedai djoes -- oz

0 Comments:

Post a Comment

<< Home